Cara Mendapatkan coin Cryptocurrency langsung masuk wallet tanpa investasi 2022,Coinfree

 Salam sejahtera bagi kita semua, pada artikel kali ini saya akan membagikan atau mengulas tentang 1 website yang sangat saya rekomendasikan untuk kalian semua karena dari website ini saya berhasil mengisi wallet saya dengan mudah tanpa investasi

Coinfree
Gambar di atas adalah histori pengiriman ke wallet saya setiap hari tanpa henti dan sudah saya nikmati, seperti apa websitenya kalian bisa ganung disni

jika kalian ingin menggunakan link refferals saya bisa gabung dibawah ini

https://globalhive.io

Nama websitenya adalah Globalhive website ini menghasilkan coin ZEC yang bisa kalian tarik ke wallet manapun, dan akan saya jelaskan keunggulan dan kekurangan dari website ini karena ini sangat menarik untuk kita bahas untuk cryptocurrency

Pertama sekali kalian harus daftar diwebsite ini seperti biasanya masukan nama email dan passward laluu konfirmasi email yang di kirim oleh https://globalhive.io setelah semua siap mak akan ada tampilan seperti gambar dibawah ini
Coinfree
Jadi, pada website ini kalin hanya claim coin Zcash, tapi sebelum kalian mulai Claim kalian harus pergi ke pengaturan dulu untuk mengatur alamat Zcash kalian, dan kalian dapat menemukan di dompet dompet handal kalian, setelah selesai setting alamat wallet barulah kita mulai claim, Namun ada hal menarik yang harus kalian pahami sebelum cliam yaitu ini masuk ke kategori keunggulan dari website ini.
  1. Gunakan brouser Brive agar setiap claim dapatnya lebih banyak
  2. Sambungkan akun kalian dengan media sosial seperti facebook,linkedin,twitter
  3. Mengundang banyak teman itu menjadi bonus untuk kalian
Jika semua itu sudah di atur maka kalian bisa mulai Claim agar hasil yang kalian dapatkan isa lebih maksimal,
Bicara kekuarangan adalah kalian hanya bisa Claim setiap 24 jam sekali namun meskipun seperti itu, jika kalian mengclaim selama 5 hari berturut turut tanpa ada jeda kalian akan mendapatkan bonus yang bisa kalian claim juga bonusnya di hari ke 5

Itu adalah cara saya untuk mendapatkan uang di internet dengan mengandalkan cryptocurrency mata uang digital lainya
Buat kalian yang membaca artikel ini kalian sangat beruntung karena mungkin hanya saya yang telah menulis artikel ini

Dan untuk pendatang baru saya akan membuat artikel setiap hari agar kalian bisa update, dan jangan lupa tinggalkan komentar positif atau komentar membangun agar blog ini semakin berkembang didunia technology digital cryptocurrency.

Lebih baru Lebih lama