Peluncuran Djed Cardano Stablecoin Dikonfirmasi, ADA Siap Untuk $1?


Dikutip dari artikel ternama berita Cardano terbaru bagi para Holder Coin ADA.

Stablecoin Djed diharapkan untuk mendorong pertumbuhan baru dan kasus penggunaan baru di ruang keuangan terdesentralisasi (DeFi) yang sedang berkembang di ekosistem Cardano. Dalam beberapa minggu terakhir, pengembang Djed, COTI Network, telah menyatakan bahwa stablecoin pasti akan dirilis pada bulan Januari.

Namun, di komunitas Cardano, ada beberapa spekulasi baru-baru ini tentang seberapa jauh persiapan peluncuran stablecoin, yang diumumkan kembali pada bulan November, telah berkembang. Untuk menghilangkan spekulasi, COTI kini telah menerbitkan posting blog baru yang mengonfirmasi peluncuran dalam minggu depan. Namun, tanggal pastinya masih menunggu.

“Kami dengan senang hati membagikan pembaruan lain tentang kemajuan Djed dan memberi tahu Anda bahwa peluncuran dijadwalkan minggu depan,” bunyi pengumuman itu.Sumber postingan dari Bitcoinist.com

Kita semua mengerti bahwa berita terbaru akan menjadi pegangan untuk para holder yang telah memiliki aset tersebut, terkadang berita menjadi acuan utama dalam mulai berbisnis kripto.

Lebih baru Lebih lama