Solana Peringkat Kedua Berdasarkan Volume NFT, tetapi Posisinya Mungkin Sementara

 


Dikutip dari berita yang dibuat oleh Binance, Solana telah berkinerja baik di pasar NFT sejak bulan lalu. Dalam hal volume NFT, Solana lebih baik daripada kebanyakan cryptocurrency, menurut statistik yang disusun oleh Delphi Digital, dan menempati posisi kedua.

Kepemimpinan Solana mungkin terancam serius oleh penurunan volume transaksi dan migrasi koleksi NFT yang cukup besar ke jaringan lain.

Volume indeks Blue-chip terutama dihasilkan oleh koleksi NFT seperti DeGods dan y00ts, meskipun indeks Blue-chip ini berkembang.

Salah satu perkembangan paling kritis di pasar NFT adalah pertumbuhan NFT blue-chip dalam ekosistem Solana. Mereka telah meningkat pesat, sebagian besar disebabkan oleh para investor yang berbondong-bondong ke pasar Solana untuk membeli aset tersebut.

Penurunan jumlah pedagang menunjukkan berkurangnya minat pada NFT Solans. Menurut NFTGO, telah terjadi penurunan pedagang selama beberapa minggu terakhir, dari 5.235 menjadi 2.405.

Dune Analytics mengklaim bahwa penurunan ini menurunkan volume transaksi di jaringan Solana.

Selain itu, penurunan aktivitas dApps Solana menunjukkan minat yang berkurang pada ekosistem. Untuk dApps terkenal seperti Magic Eden, Raydium, dan Saber, Dapp Radar melaporkan penurunan dompet aktif unik.

Jumlah dompet aktif yang berbeda di setiap platform DApps turun lebih dari 20% dari minggu sebelumnya. Magic Eden, salah satu pasar NFT terbesar Solana, mengalami penurunan volume sebesar 12,77%. Pada saat publikasi, total volume dApp adalah sekitar $21,37 juta.

Sementara itu, volume token Solana telah meningkat dalam beberapa hari terakhir. Meskipun volume Solana terus bertambah, aktivitas pengembangannya menurun, menunjukkan penurunan jumlah kontribusi yang dikirimkan ke GitHubnya. Namun demikian, harga SOL naik 1,14% dalam 24 jam sebelumnya menjadi $25,20 pada saat publikasi.

Posting Solana menempati urutan kedua berdasarkan volume NFT, tetapi posisi tersebut mungkin sementara muncul pertama kali di Today NFT News

Lebih baru Lebih lama